cerita khayalan paling bodoh? ya cuma yang ini -_____-

di posting yang ini aku mau cerita tentang khayalan ku selama ini, kesannya emang rada gimana gitu. ya sebenernya dari kelas 5 sd aku udah punya khayalan itu, hingga sekarang hhhhh, baca aja wes ceritaku. ya aku juga nulis cerita ini biar ga tak pendem dewe, engkok aku gila -__-

~~~

dikelas 5 ini aku les primagama, hahahaha :D aku ketemu seseorang, cowok, anggap aja A, dia itu jadi best friend ku di primagama. hahaha, bayol-bayolan, anarki-anarkian wes macem-macem wes. nah sejak itu aku sering jalan sama si A , nonton bareng, ke toko buku bareng, pulang bareng. tapi hubungan kita ini ya kayak kakak adik gitu deh :p ya hingga akhirnya UASBN sd, sumpah aku mikir pasti pisah sama si A , huwaaa baru ketemu dia kelas 9 dong :( fiuhh, tapi ternyata aku satu SMP sama si A , yes yes yes :) apalagi aku di C dia di D , hahaha, sejak itu lebih sering ngobrol bareng, tambah gendeng wes kita itu, macem-macem tingkahnya. nah sampai akhirnya dia punya pacar, anggep aja B, aku ya biasa aja :) tapi ceweknya si A itu cemburuan cak, masa aku cuma ngobrol-ngobrol sama si A dia langsung ngamuk, ga lucu tau ga sih :( setelah berapa lama gitu, akhirnya mereka putus. sumpah aku ngerasa bersalah.

~~~

sek yo aku pegel, tapi tak ketik lagi deh cerita khayalan ku :p

~~~

hingga lama gitu sekitar bulan Maret 2009 mxitku di add sama seseorang, cowok, anggap aja C, nah dia itu minta kenalan. nah setelah agak lama chatting gitu, aku baru tau kalau si C ini temennya si A di sd, ya kan aku sdnya ga bareng sama si A :( terus aku tanyain ke A , dia bilang mau ngenalin aku pas KTS kelas 7. nah pas KTS kelas 7 aku ketemu dia di wahana ......... *rahasia , tapi waktu tak tanya loo dia diem aje, jadi bingung aku -_______- nah besoknya di mxit tak tanyain lagi si A, ...
aku = katanya kamu mau kasik tau yang mana C itu :(
A = itu loo yang berdiri di belakangku yang putih
aku = oalah itu toh, pantesan aja kok bareng kamu :p
A = nah udah tau kan?
aku = udah :) eh tapi dia tau aku kagak?
A = dia udah tau lama kamu yang mana, sebelum kamu tau dia yang mana :p
aku = loo? kok curang gitu seh ahhhhh :(
A = udah ah, aku mau turu, dadah
aku = dadah
nah sejak saat itu aku sering ngobrol-ngobrol sama si A sama si C. nah makin lama aku suka sama si C , aku biasa aja sama si A , lagi si A juga suka sama orang lain, anggep aja si D :) tapi semua itu terasa sakit waktu tau si C sama si D jadian, sumpah mangkel, nangis wes aku. apalagi si A, dia bener-bener ga percaya, temennya sendiri, si C , ngerebut si D dari dia, padahal bentar lagi si A bakal jadian sama si D :( akhirnya aku sama si A ngerjain si C dengan cara pura-pura pacaran :p ya sering mesra di depannya si C *tapi jok ngeres disek pikirane , hahaha de.e sok ngamuk ngono cak muka.e , hihihi padahal udah ada si D di samping. nah lama gitu, akhirnya si C sama si D putus, tapi aku ga ngerasain rasa suka lagi ke C , aku malah sula sama si A. tapi aku kaget banget waktu si A nembak aku, sumpah kayak mimpi di siang bolong cak :') aku ga nyangka , beneran deh :p (eh tapi ini beneran khayalan kok, aku kan jomblo sampai sekarang). tapi si C cemburu deh kayaknya. kalau aku lagi mbojo dia pasti bilang, "kenapa sih seneng banget mbojo? bosen tau liat kalian mbojo" huahahahaha, sumpah si C wajahnya lucu.

~~~

hingga akhirnya tiba KTS kelas 8, ke ... *rahasia sumpah aku di sana lo mbojo tok tok tok. tapi besoknya aku putus sama si A, ya karena masalah tentang cewek lain, anggep aja E :( nah tapi aku sama si A baru tau kalau si E itu disuruh si C buat bikin kita putus. syet, marah aku, akhirnya tak siramin air si C sampai bajunya belus, huahahahaha. nah beberapa hari setelah itu, masa si C nembak aku, ga lucu banget gitu looo, dia ngerjain aku trus minta jadian sama dia, ya tapi akhirnya tak terima ae :) lama waktu berjalan, sampai aku tau kalau si C selingkuh sama seseorang cewek, anggep aja F dan cewek itu mau. aku nguamuk nuangis *lebai dan seminggu kemudian si C minta putus, aku pun langsung nyolot gini, "iye ga papa kok, lagi pula kan kamu udah punya si F, jadi ga butuh aku lagi toh, so good bye :'(" sumpah cak loro ati aku ngomong koyok ngono. rasanya aku pingin balikan aja sama si A, tapi itu ga bisa si A bilang mending kita kayak kakak adik, ya akhirnya aku mau.

~~~

dan ga kerasa udah kelas 9, tapi sekolahku ini ancem cari perkoro, masa mereka masukin aku ke kelas .... *rahasia dan misahin kelasku sama kelasnya si A :( sebel sebel sebel

~~~

udah ya cukup sampai disana, good bye friends :D

1 comment:

ninalqatami mengatakan...

hahahhaaa bagus ceritanya.. ketawa aku.. walau agak sdikit kurang mengerti sama bahasa jawanya.. heheee tapi bagus.. khayalan yg paling gaje ini tapi bagus kok ^ ^ lam knal ya

Posting Komentar