0 comment

Somebody to love :)

Justin Bieber - Somebody To Love

Ohhhhh ohoooooo
For you i’d write a symphony!

I’d tell the violin
It’s time to sink a swim
Watchn’ play for yaaaa!

For you i’d be
Wohaaa
But in a thousand miles just get you where you are

Step to the beat of my heart.
I don’t need a whole lot
But for you I need I

I’d rather give you the world
Or we can share mine!
I know that I won’t be the first one given you all this attention

But Baby listen,

I just need somebody to love

I-I
I don’t need to much

Just need Somebody to love.
(just need somebody to love)

I don’t need nothing else,
I promise girl I swear.
I just need somebody to love.

(I need somebody I-I need somebody
I need somebody I-I need somebody)

Everyday I bring the sun around,
I sleep away the clouds.
Smile for me (Smile for me)


I would take,
every second,
every single time spend it like my last dime.
Step to the beat of my heart.

I don’t need a whole lot
But for you I need I
I’d rather give you the world
Or we can share mine!

I know I won’t be the first one,
given you all this attention.
Baby listen!

I just need somebody to love,
I don’t need nothing else,
I promise girl I swear.
I just need somebody to love.

I need somebody,
I-I need somebody,
I need somebody,
I-I need somebody.

(Somebody to love, somebody to love.)

I just need somebody to love.

And you can have it all,
anything you want.
I can bring you, give you,
the finer things yeah!

But what I really want,
I can’t find ’cause,
money can’t find me.
Somebody to love.

Ohhhhh Whoaaaa

Find me somebody to love oohhh.

I need somebody to love,
I-I don’t need to much
just somebody to love.
Somebody to love.

I don’t need nothing else,
I promise girl I swear,
I just need somebody to love.

I need somebody,
I-I need somebody,
I need somebody,
I-I need somebody.

I need somebody,
I-I need somebody,
I need somebody,
(I swear i just need somebody to love)
I-I need somebody.

Oh Oh.

I just need somebody to love
read more
0 comment

sukanya itu loo :(

aku sebenernya ga suka sama orang ini. ga tau ya, setiap aku ngomong apa, dia selalu ngira aku bohong :( kenapa se? sirik ta kamu? aku males cak berurusan sama kamu, ga penting banget. aku sih udah sabar banget biar ga emosi depan kamu, walaupun kalau kamu marah sama aku, ditunjukkin langsung didepanku.

emang salahku apa coba? kamu sampai segitunya sama aku :) kamu tau, aku loo ga pernah punya pikiran buat musuhin kamu. tapi kamunya itu loo, selalu aja kayak gitu. aku tau kamu itu perfect (walau tidak dimata tuhan), tapi kamu ga usah kayak gitu deh, aku jadi il-feel :P

sekian
read more
0 comment

tentang hari ini :)

huwooo, saya kembali :)

hari ini aku mau cerita, apa aja yang terjadi disekolah. tadi pagi aku sempet BM, tapi abis itu ga (lhe?!). nah, pas jamnya pak pri, kita semua disuruh gambar poster dan bikin slogan. hahaha, aku cuma buat slogan tapi ga buat poster, abis kehabisan ide tau :P jamnya mam erna, kita dijelasin tentang kegiatan yang akan dilakukan dihari rabu, sumpah dah, kagak nyambung blass tau :DD

pas jamnya bu yuniar, belajar tentang kedaulatan gitu dehh. nah abis itu ada kejadian ga terduga, huaaaa (ga usah diceritain apa kejadiannya) :P astaga, aku malu banget cak. pas isoma, makananku aja sampe diambilin sama mahdy, ya ampun makasih ya mahdy :DD abis itu aku baca komiknya nanda, judulnya lets go home, sumpah uapik cak, apalagi si satomi, ganteng jeh.

akhirnya jamnya mam ayu yang kosong. nah, aku ngeliatin mahdy, anin sama ave mainan, trus akhirnya aku ikutan deh, sumpah dah kagak ada yang menang dari tadi samapi akhirnya indie ikutan juga, hmmm jadi seru deh permainan, tapi ya gitu deh, lama banget buat nentuin siapa yang menang. akhirnya kita main sebut-sebut angka. buset dah, waktu aku kalah main nih permainan, aku disuruh megang punggungnya ilham, cihhh, males dehh :DD tapi ya sudahlah, tapi tetep aja aku dibilang salah, jadi akhirnya aku keluar deh :(

akhirnya pulang deh, tapi aku masih dikelas ngeliatin della, dita sama rully main apa gitu, lupa :P heeee, tiba-tiba si ...(ada deh) sama temennya dateng nyariin si monyet, sh*t. mukaku langsung salting. hashhhh, mangkel aku :( aku kan mau coba ngelupain dia, tapi kalau dia masih ada disekitarku, dideketku atau apalah, aku jadi tambah binggung. aku jadi ga bisa ngalah buat temenku itu. hashh, kamu ga bisa ta sehari aja hilang dari hadapan. aku males tau. huh, jadinya aku diejekin salting mulu sama anak-anak, sialan..... :DD aku ga suka tau. tapi aku berusaha tenang. aku malah ketawa waktu anak-anak bilang ke temennya si monyet (sing mirip ilham gitu deh) kalau indie suka sama dia. huakakakak :D indie loo langsung ngelak (ya jelas dong, orang kagak suka) gitu, hahaha. anak-anak tambah manasin si indie sama si temennya monyet. hahahaha, sabar ya ndie :) akhirnya aku keluar kelas, nah si putri (calon istrinya xxx) pake nyamperin aku, suruh masuk lagi kedalam, biar bisa liat pemandangan. HASH, males deh :P akhirnya dia keluar trus ngomong sama temen-temennya masalah HP, ya ampun lucu cak mereka itu :DD huakakakakak. akhirnya pulang deh, good bye :P
read more
0 comment

sahabat yang merana :)

seakan waktu terus berjalan tanpa henti, hingga aku menyadari ada yang berubah dari kamu. ya, sekarang kamu berubah, bukan sahabat yang aku kenal dulu. kamu sekarang hanya seseorang yang merana. tapi kamu terus berdiam disana, seolah kamu sudah merasa nyaman sama tempat itu. padahal ditempat kamu sekarang itu, ada seorang iblis yang mungkin ga bakal ngelepasin kamu dari tangannya. kejem ga sih dia, sampai bikin dia berubah kayak gini. belum sadar ta kamu? kamu harus keluar :)
read more
0 comment

hmmmm :DD

eh, sumpah deh :) ga kerasa banget kalau bentar lagi itu udah masuk sekolah lagi ....
hahaha, sumpah kangen sama temen-temen nih :) aku loo masih inget waktu kita semua rame-rame bareng.... aku kangen sama umi della, yantot, lina, ratu isabelAVE, anin, mahdy*ng (hahaha), nanda, indira, rully, ditta, indira, ina sama medina(-__-). huakakak :) mereka itu pokoknya temen-temen yang ga ngebosenin deh, abisnya baru sehari ga liat mereka aja, bawaannya aku langsung moddy, bete gitu lah pokoknya :P

aku inget waktu della suka ngebarin umbelnya kesemua anak, sumpah gilani ah :)
aku juga inget kalau ternyata medina itu bisa glegean dengan sengaja loo, hahahaha, aku jadi pingin ketawa ngakak (tapi juga risih -__-)
hmm, aku pokoknya kangen sama mereka semua, ruang multimedia yang penuh keceriaan lah pokoknya, kikikikik :DD
read more
0 comment

Autumn In Paris

Tara Dupont
Maksud awal Tara adalah ingin bertanya tentang apa yang didengarnya waktu itu, tetapi begitu mendengar suara ayahnya di ujung sana, tanpa disadari air matanya lansung mengalir.
"Allo?" suara ayahnya terdengar lagi. "Ma cherie, ada apa?"
"Apa yang sudah Papa lakukan?" Itulah kata-kata yang pertama kali meluncur dari mulutnya. Suaranya bergetar.
"Apa?"
Tara mulai menangis dan suaranya tersendat-sendat, "Apa yang...sudah...Papa lakukan?"
Tubuhnya gemetar hebat dan ia terisak-isak diluar kendali. Tiba-tiba saja seluruh rasa sakit datang membanjiri tubuhnya. Dan yang paling terasa sakit adalah hatinya. Ia menekan telapak tangannya didada, seakan berusaha menutupi luka yang menganga di sana.
"Ma cherie...Papa tidak mengerti"
"Kenapa...kenapa..." sulit berbicara ketika sedang tersedu-sedu, tetapi Tara berusaha keras, "Kenapa Tatsuya...b-bisa menjadi...anak Papa?"
Ayahnya tidak menjawab.
Tara masih tetap tersedu-sedu. "Bo-bohong, kan?" tanyanya dengan nada putus asa. Itu bohong kan, Papa?"
"Kau ada di mana sekarang?"
"Jawab aku...Papa," katanya lemah. Terlalu banyak menangis menghabiskan tenaganya. "Katakan...itu bohong.."
"Katakan kau ada di mana. Papa akan segera ke sana dan menjemputmu. Setelah itu baru kita bicara."
Tara menggeleng keras. "Papa...jawab...sekarang..."
Diam sejenak di ujung sana, lalu, "Papa minta maaf, ma cherie. Papa sangat menyesal. Papa minta maaf."
Itu jawaban yang paling ditakutinya. Setitik harapan kecilnya musnah sudah. Kenyataan menghantam kepalanya, merobek-robek jantungnya dan menguras darah dari tubuhnya.
"Victoria... Ma cherie..."
"B-bagaimana sekarang... P-papa>" gumam Tara di sela-sela tangisnya. "B-bagaimana sekarang?... aku harus...bagaimana?..."
Ia menutup multnya dengan sebelah tangan untuk menahan tangisnya yang semakin kencang. Belum pernah ia menangis sesedih ini. Ini pertama kalinya ia tersedu-sedu diluar kendali.
Ia memtuskan hubungan dan jatuh terduduk di tanah. Kedua tangannya menutupi wajah, bahunya berguncang keras dan tubuhnya masih gemetar. Kemudiaan ia membisikkan pengakuannya,
Papa...Papa...aku...mencintainya."

Tatsuya Fujisawa
"Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku Tahu"
"Aku memang baru mengenalnya, tapi rasanya aku sudah mengenalnya seumur hidup. Dan tiba-tiba saja aku sadar dia telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupku."
"Aku pertama kali bertemu dengannya di Bandara Charles de Gaulle. Lalu tanpa sengaja aku bertemu dengannya lagi disebuah kelab ketika dia agak
mabuk dan salah menyebut nama si bartender, Aku akhirnya tahu namanya pada pertemuan kami yang ketiga. Salah seorang temanku memperkenalkannya kepadaku. Selama ini aku tidak pernah percaya pada yang namanya kebetulan. tetapi ini seperti takdir. Karena akhirnya aku mendapat kesempatan mengenalnya."
"Saat itu juga aku memutuskan akan mencoba keberuntunganku. Sudah tiga kali aku bertemu dengannya tanpa sengaja-tentu saja saat itu dia tidak tahu, karena sejauh yang dia tahu, kami bertemu pertama kalinya saat temannya memperkenalkan kami-dan aku memutuskan jika setelah pertemuan ini aku bisa bertemu dengannya secara kebetulan, aku akan mengambil langkah pertama dan mengajaknya keluar."
"Bintang keberuntunganku ternyata sedang bersinar terang saat itu. Aku bertemu dengannya lagi, tanpa sengaja. Kali ini dia yang datang menghampiri dan menyapaku. Harus kuakui, aku begitu terpana sampai-sampai mendadak bisu sesaat. Aku tahu aku harus menepati janjiku sendiri. Aku pun mengajaknya menemaniku ke museum."
"Benar, gadis misterius yang kutemui di bandara dan Gadis Musim Gugur adalah orang yang sama."
"Hidup ini sungguh aneh, tapi juga tidak adil. Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup mengempaskanmu begitu keras ke bumi. Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudapatkan. Kata-kataku mungkin terdengat tidak masuk akal, tetapi percayalah, aku
rela melepaskan apa saja, melakukan apa saja, asal bisa bersamanya. Tetapi apakah manusia bisa mengubah kenyataan?"
"Satu-satunya yang bisa kulakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya. Aku tidak akan melupakan dirinya, tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya walaupun tiu berarti aku harus menghabiskan sisa hidupku mencoba melakukannya. Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya. Mungkin suatu hari nanti-aku tidak tahu kapan-rasa sakit ini akan hilang dan saat itu kami baru akan bertemu kembali."
"Sekarang...Saat ini saja...Untuk beberapa detik saja...aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku.
"Aku mencintainya"
read more
0 comment

someone that i love :)

cinta itu kadang menyakitkan buatku. kamu tak mengerti rasa itu. kamu ga pernah tau, kalau aku selalu marah kalau ada cewek yang sok deket-deketin kamu, padahal jelas-jelas kamu bukan siapa-siapaku dan aku bukan siapa-siapamu. we just a same grade at school, thats all :( tapi aku ga tau kenapa perasaanku kayak gini :@ apa aku beneran sama kamu karna aku cemburu sama cewek lain? aku ga ngerti :'( susah ngejelasinnya, karena aku sama sekali ga memahami ini semua. aku memang anak kecil, bukan orang yang dewasa seperti kamu (walaupun sering kamu kayak anak kecil :P). hash sudahlah, aku bingung
read more
0 comment

liburan hari senin lalala :D

thanks GOD, i love that day :D nah, aku mau cerita apa aja yang terjadi di hari senin. Seperti biasalah, aku selalu molor alias bangkong alis gitu deh :D huakakakakak. abis itu, nonton ftv pagi. kagak penting juga sih ceritanya, tapi akhirnya aku jadi terbawa suasana, terbawa jare :p setelah itu, sekitar setengah satu siang, aku siap-siap mau kerumah yantot, ngerjain tugas matematika bareng anin, ave dan lina juga. sebenernya ada indira, cuma dia ga ada yang nganter. ya sudah kita ngerjain berlima aja :)

aku dateng duluan kalau ga salah, abis itu baru anin. nah, 15 menit kemudian, kita akhirnya jalan ke depan gang rumahnya yantot buat nungguin lina. nah, abis itu ada mobil nissan warna hitem. aku sama anin ngiranya anak kuliahan, tapi ternyata itu adalah lina guys, huakakakakak :D abis itu kita balik lagi kerumah yanti. sumpah, capek gila guys.

abis itu kita nungguin ave didepan rumahnya yanti. untung aja dia ga sial kayak lina (maaf lin, :P), maksudku ga kesesat gitu, hehehe. abis itu kita langsung ngerjain tugas matematika didalem. sebagian presentasi dan sisanya ngerjain netnya kubus dari karton (nah, tugas yang satu ini ga jelas banget, alias ga tau bener atau salah :P). ya ampun, yantot baik banget, masa dia ngasik banyak makanan waktu kita ngerjain, mulai dari jus jeruk, kacang disko, kentang sampe es krim, huahahaha makasih ya yantot :D

abis itu kita akhirnya hunting foto keliling its deh :D ini fotonya anin, yantot, lina sama ave deh ...

abis itu kita ke taman bermain kecil-kecilan gitu deh, tapi udah ga ada bentuknya lagi kali ye. nah yanti ama ave foto disana buat minialbum mereka (jarene, huahahaha)

abis itu, kita akhirnya jalan lagi, mau ke jembatan deketnya elektro itu, hihihi :D eh, ketemu lagi sama gebetannya (haha) ahmad dhiya ulhaq temen saya, putri sama temennya, si ambarambar, huakakakak :D putri ayu temenan cak, ambar juga se :P ada fotonya ave yang lagi domble loo, cuma aku ga mau upload aaaaaaaaaaaaaaah, kasihan :D abis itu, aku dapet candid nih. difoto itu ada yantot, ave sama lina lagi megang DSLR. nih fotonya ...

abis itu, kita balik lagi gara-gara hujan sih :D aku sama ave jadi ngebut-ngebutan buat naik sepeda sampe rumah yantot, padahal yantot, lina sama anin cuma jalan doang, kasian ... :D akhirnya kita ngerjain lagi tuh tugas, sampe minjem modem orang lagi, hahaha mokong. abis itu aku pulang deh :D argh, tapi sama ave sepedaku dibawa kabur, tapi dibalikin sih akhirnya :D


enyahhhh :D senangnya hari senin kemaren itu :D asyik pokoknya :)






read more
0 comment

about my little brother again :(

sumpah nyebelin deh dia :( masa dia sekarang suka marah-marah sama aku, padahal aku ga salah apa-apa dan ga ngerti juga apa permasalahannya :@ huh aneh banget deh adikku itu
read more
0 comment

Justin Bieber - Baby

You know you love me
I know you care
And I would never, not be there
You are my love
You are my heart
And we would never, ever, ever be apart

Are we an item?
Girl quit playin'
We're just friends,
What are you sayin'
Take another look right in my eyes
My first love, broke my heart for the first time

And now I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine (mine)
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine

For you, I would have done whatever
and no i can't believe we're not together
And I'm gonn' play it cool
While I'm losin you
I'll buy you anything
I'll buy you any ring
Cause I'm in pieces
so come fix me
shake me til' you can wake me from this bad dream*
I'm goin down, down, dooown

*everybody!*

Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine (mine)
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby ohh
I thought you'd always be mine

You can give me all of your love
just this time it wont be enough
Nobody told me this day would come
Now I'm all gone
You can give me all of your love
just this time it wont be enough
Nobody told me this day would come

I wa- I was like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine (mine)

Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Now I'm all gone, gone, gone, gone
I'm gonee
read more
0 comment

hari jum'at :)

hahahaha, aku pingin cerita tentang hari jumat kemarin :) rasanya ga pingin dilupain

gini nih, hari itu adalah hari terakhir ulangan harian ke-2, jadinya pingin cepet=cepet selesai, padahal ngawur semua tuh jawaban (kagak lah) :) abis itu, kelas tiba-tiba sepi, 3 orang dikelas kita yang super rame itu (tidak disebutkan) pulang buat persiapan sister school ke jakarta, hmm sepi. apalagi temenku ada yang sakit juga, sepi cak :( semoga cepet sembuh ya. akhirnya aku mainin camera sama mahdy dan anin, huahahahahaha :D banyak banget foto yang didapet, video juga ada (tapi tidak bersuara) ini nih videonya ...

video


abis itu, ada fotonya medina dipaksa ngeliat kekamera, sumpah, dia pake ga mau lagi. akhirnya dia dipegangin sama ave, ditta dan anin biar ga kabur, hahahahaha. kasihan, ini nih fotonya ...

lucu deh, med :D huakakakak

juga main SOS sama ave, huh dia curang mulu deh, ga suka aku :) dasar ratu peliy dia, aku males jadinya :P ya pokoknya, hari jumat itu ,menyenangkan deh :)

sekarang, nikmati liburan panjang ini dengan happy :DD


read more
0 comment

kamu :)

kenapa aku bisa suka sama kamu? padahal kamu ga ada yang menarik sama sekali, blas ga ada :) kamu itu biasa aja, tapi kenapa sih aku bisa suka sama kamu? bingung sendiri jadinya :) coba kamu tau aja kalau aku ga suka kayak gini :) bingung, iya. bersalah, iya. segalanya iya lah. aku ga ngerti kenapa, tapi setidaknya ...

KENANGAN MASA LALU itu mungkin yang membuat aku suka sama kamu. mungkin sebelumnya aku sering ngejelekin kamu, tapi sekarang beda. gara-gara kejadian itu, aku mengerti kamu itu sangat baik. aku pun juga menyadari kalau itu tak jelek amat, tapi kau sangat keren dan sangat ganteng :) aku suka itu semua :)

mungkin sekarang kamu juga tau kalau aku suka sama kamu. dan kamu sangat tau tentang hal itu. tapi kenapa semua itu hanya harapan kosong? aku suka yang kayak gini.

aku mungkin hanya seorang anak kecil, tapi aku ga bodoh tau. aku masih bisa berpikir jernih, normal :( setidaknya lebih normal dari cewek itu, cewek yang suka sama kamu juga, temenku itu :(

*maaf kalau radak nyolot :(
read more
0 comment

this is about my brother :)

aku bilang dia lucu, bisa. aku bilang dia nakal, juga iya. aku bilang dia radak kasar, iya seh.

adikku ini boleh dibilang punya sifat yang aneh-aneh, pengaruh temennya mungkin. suatu hari dia pergi kerumah temennya yang cukup jauh dari rumah, naik sepeda lagi. nah, adikku yang perempuan ga berani ngelarang, abis adikku yang cowok ini mentolo pingin ngaplok kalau dinasihatin. pas aku pulang sekolah, adikku yang cewek baru bilang kalau dia pergi. aku sih, pingin bilang papa, tapi kasihan juga kalau dimarahin. samapi akhirnya papa tau sendiri. papa langsung jemput adikku itu. pas pulang, wajahnya itu loo, sumpah pingin ngakak :D tapi ga wes, anaknya itu mentolo pingin ngaplok hihihihi :P

nah, lain hari, lain lagi kelakuannya. akhir-akhir ini dia sering nguruh aku main game yang namanya Plants VS Zombies. katanya dia, kalau aku ga bisa ngelesain, aku ga boleh main yang lain. buset dah, jelas aja aku kesel. terus aku marah-marah ke dia, eh dia malah mukul kakiku 5 kali. kakiku langsung merah jeh. ya ampun dek, kamu loo ya, udah bikin kesel, marah tapi tetep aja aku bakal ngakak pada akhirnya. huh, aneh kamu dek.
nah, kapan itu dia tanya ke aku, "kakak kok selalu keluar sama temen-temen sih?" yo jelas lah, masa cuma dia aja yang boleh pergi, masa aku ndak boleh :P

tapi yang jelas, adikku yang satu ini emang aneh, tapi aku tetep sayang sama kamu loo dek :P
read more