diriku :(

aku ga tau kenapa ya, tapi aku merasa selalu dibicarakan :) ya, terutama sama cewek itu, salah satu orang yang ga bisa menghargai aku sama sama sekali, yang bisanya hanya memandang rendah diriku ini dan yang baik sama aku hanya kadang-kadang. pernah ga seh dia berpikir, apakah kalau dia digituin, dia ga sakit hati ? eh, kamu kok gitu seh, semaunya dewe cak, kamu loo ga mikirin perasaanku gimana, rasanya gimana digituin. dikelas 7 kamu juga gitu, kamu si provokator yang bikin aku ga disukai sama semua anak cewek sekelas kan ? muales cak aku, saiki sok baik, males males wes. ga ngurusi kamu lagi kok, mungkin juga kamu udah hilang sebagai teman dalam list dikepalaku dan dihatiku tentunya. semoga kau tau teman, aku itu juga ga suka sama kamu, tapi aku ga bendi kok :@

0 comment:

Posting Komentar