something that i want tell to you :)

sebenernya ini rahasia, tapi aku bakal tetep cerita ke kalian semua. ini tentang kisah cintaku, ya dari setahun yang lalu lah kalau ga salah. tapi kalau kalian udah baca, jangan kasik tau siapa-siapa ya :) please? tapi sori ye kalau awal-awalnya ga penting semua :)

ya, waktu itu kalau ga salah tanggal 20.04.2009, yepp spensix ngadain kegiatan tengah semester ke Jatim Park Malang, ya kegiatan belajar tapi sambil santai-santai gitu :) 

pas disana itu, ya biasa lah, kita mencatat tugas-tugas yang disuruh dari sekolah, asyik lah pokoknya. kalau ga salah waktu itu aku satu kelompok sama intan, adi, byan, zia ya gitu lah (lali.e :DD). abis itu, akhirnya kita mencar, aku sama intan nyari ave, lina, hera, laras sama indie. terus kita lanjutin makan di food courtnya Jatim Park gitu deh, wes nunggu nasi goreng aja lamanya hampir sejam, gila dah. abis itu kita lanjutin sama main segala macem permainan, sempet ketemuan sama iris, della, dita, rully, ryan dan mboh lali wes. tapi pas kita nyampe di wahana itu, merekanya selesai main deh :(

sampai deh di wahana blablabla coaster gitu lah, tapi gara-gara kita bertujuh, akhirnya aku ngalah dan naik sama arina jannah deh. sumpah, aku udah teriak-teriak ga jelas diatas sana. abis itu akhirnya kita rumah hantu. eh, gara-gara kita bertujuh, aku harus ngalah lagi. eh, apaan nih masnya? juahat cakkkk :@ akhirnya aku main sama dea, dita acie, kamu sama temenmu itu (yang dibenci sama temenku tentunya). waktu pertama kali liat kamu, biasa aja sih, ga ada sesuatu hal yang aneh dikamu, ya kamu putih, ganteng sama lucu. tapi pemikiran lain ga ada lagi.

tapi setelah hari itu, setiap hari jadi ada bayangan mu gitu dikepala ku (sudah gila). ahhh, pusing aku kenapa kayak gitu? masa aku suka sama kamu? ga sih, waktu aku nyangkal suka sama kamu, soalnya ga mungkin lah. tapi setelah hari itu dan aku liat kamu lagi pas disekolah, rasanya sangat beda. aku suka beneran sama kamu tau, kenapa isa gitu? padahal kamu loo ya biasa aja :) aku ini kenapa ye? ada yang bisa ngasik saran ga?

dan ga kerasa aku kelas 8 :) nah diawal-awal kelas 8 ini, aku sempet nanges gara-gara kamu (ya kenapa nanges ga usah dikasik tau) tapi udah mau tengah-tengah kelas 8, aku malah kasian sama kamu gara-gara (gitudeh, rahasia). dan waktu terus berjalan, hingga ga kerasa kamu sendiri tau kalau aku suka sama kamu. dan seiring berjalan waktu, akhirnya spensix ngadain kegiatan tengah semester lagi, tapi kali ini ke Maharani sama Wisata Bahari Lamongan. yaampun aku jadi inget tanggal itu, 20.04.09. dan kegiatan kali ini jatuh tanggal 19.01.10

eh sih dea malah ngomongin masalah yang kapan taun itu (ada diatas kok). hyaaaaa, aku dengernya takut tapi seneng -_________- ya ampun, tapi kenapa dia bus 2? bus 1 dong sama aku #mekso, jadi harusnya 8C sama 8E, bukan 8C sama 8A dan 8E sama 8B #ngarep. tapi toh disananya ketemu juga. eh, pas di tempat atraksi nya maharani, aku duduk didepanmu. ya ampun salting poll cak aku :o ya ampun, kelompok rombongan aja sama B, yaampun jadi bahan ejekannya mahdy, nanda, anin sama indie, ya ampun tambah salting aku, apalagi kamu ngeliatin aku terus #ge-er. hahaha, aku lali hingga akhirnya tiba di bagian hewan-hewan albino itu loo. eh si mahdy malah ngejek kamu albino. awalnya ketawa lepas, tiba-tiba ga enak banget ngetawain orang yang kita suka :( terus akhirnya kita balik ke tempat atraksi, tapi dia ga duduk ditempat tadi lagi :( abis itu makan siang di food courtnya maharani, abis itu ke wblnya deh, sempet foto-foto di jembatan penyembrangannya. eh, kamu sama temenmu itu sama ryan, dateng dari maharani, hahaha. asyekkkkk :DD leh? tapi sampai di dalemnya wbl, ga sholat langsung maen, apa-apaan itu? eh, tapi pulangnya ketemu kamu lagi :) kok suka pake kaos putih sih, padahal situ udah putih :) aneh jadinye, ya pokoknya gitu :) 

tapi akhir-akhir ini aku sering murung, sampe nanges, gara-gara kamu suka sama cewek genit itu (menurutku). padahal kamu tau aku suka sama kamu :@ arghhhhh

0 comment:

Posting Komentar