cerita GILA sebelum liburan dan selama liburan beberapa hari ini :D

berawal dari hari kamis, dibutuhkan banyak tenaga untuk mengelilingi jalan Jawa-Bali 2 kali (lebai). huakakakak, setelah itu, aku, anin, mahdy, nanda, medina ketemu indira yang baru lari 1 kali, akhirnya kita nungguin indira deh. setelah itu, kita udah pasrah naayaa ga masuk, ternyata dia masuk juga. pinter kamu. tapi ini masih nungguin indira. tiba-tiba pak joko bilang, jangan lupa gerakan senam aerobiknya. latih gerakannya sekarang :D what? abis capek-capek, suruh latihan buat gerakan aerobik? streess ancen.

hari jum'at, is so very very funny day (doens't bad withouth you). kejadian yang bener bikin aku gimana gitu. pagi-pagi, biasa doa buat kelas 9, jadi aku dan yanti ikut acara doanya kelas 9 (yang hindu saja) dibawah. sumpah, sempet salah nyebut mantra gayatri. huakakakak malu ding :D siangan, seperti biasa aku, anin, mahdy dan nanda dengan tega dan bejat (mungkin) ngece zia seperti biasanya. ya ampun, mukanya itu loo, kayak gimana gitu. sumpah pingin ngakak :DD sorry zi, jangan marah ta.

hari sabtu, udah libur nih :D aku sih molor. tapi ga sampe jam 8, aku udah bangun. trus langsung ngenet. buset, sumpah dah gue boring banget.

hari minggu (this day), aku makin boring saja, huh pusing :D

0 comment:

Posting Komentar