selamanya kamu ga bakal ngerti :(

mungkin kamu always berpikir aku ini egois, aku ini egois, aku ini EGOIS. cukup, aku muak dengan semua perkataanmu itu. kamu yang egois, kamu yang ga bisa ngalah buat aku, padahal dulu kamu bilang kita itu saingan sehat, ga ada yang namanya ngece atau nyindir. tapi buktinya sekarang, kamu yang mulai duluan sama aku. kalau kamu ga mulai duluan, aku ga bakal SEMARAH ini tau :'(

aku tau kalau kamu suka sama dia dari kelas 1 sd, tapi ga gini caramu. ini namanya kamu menjatuhkan aku, dari belakang. kamu kawan macam apa? ga bisa diuntung sama sekali. kamu tau? aku sempet nangis waktu kamu suka sama cowok -yang aku suka- itu. sumpah dah :'( gitu kamu cuma bilang MAAF. maaf itu ga cukup buat bikin aku kembali seperti semula. aku maunya kita temenan seperti biasa. tapi sepertinya udah ga bisa. kamu sudah merusak semua keinginanku. kamu ...
wotepak :(


buat calon mantan temanku, ******

0 comment:

Posting Komentar