I Remember

I Remember, hari dimana kamu masuk kelas ini
I Remember, hari-hari dimana kita masih canggung untuk berbicara satu sama lain
I Remember, hari dimana kita mulai dekat sering ngobrol bareng
I Remember, hari-hari dimana kita sering maen game bareng
sampai aku tau ini semua ... :(
I Remember, kamu cerita kalau kamu suka sekali sama dia. Kamu suka sama dia dari kelas 1 SD. And i know what do you mean. Kamu cuma mau dia jadi milikmu. Bukan jadi milikku, bukan juga punya cewek lain. kamu egois banget. kamu ga pernah mikir perasaanku gimana, waktu denger ini semua. SAKIT banget rasanya. kamu tau aku suka sama dia, tapi kamu cuma mikirin kepentinganmu sendiri. kepentingan belakamu yang ga ada gunanya blas :( aku tau kamu juga tersakiti karena kamu tau aku menyukai (walau cuma 11 bulan), tapi aku jauh lebih tersakiti, dengan kehadiranmu disini, dihidupku.

Ga pernah terpikir dibenakku untuk menjatuhkanmu dari belakang. Tapi apa yang kamu lakukan kepada ku? Kamu dengan seenaknya menyindirku, mengejekku, menjatuhkanku dan semua hal nevthink yang ada di otakmu itu. Belum puas ta kamu nyakitin aku? Aku loo ya ga pernah mikirin hal-hal jelek tentang kamu. Tapi kamu yang terus aja nevthink , kalau aku kan ga pernah nevthink gitu loo.

Aku kan juga pernah cerita sesuatu hal tentang aku dan cowok itu yang mungkin bisa nyakitin kamu banget. Tapi kamu? Kamu jahat banget. WTF :(

0 comment:

Posting Komentar