this is about my brother :)

aku bilang dia lucu, bisa. aku bilang dia nakal, juga iya. aku bilang dia radak kasar, iya seh.

adikku ini boleh dibilang punya sifat yang aneh-aneh, pengaruh temennya mungkin. suatu hari dia pergi kerumah temennya yang cukup jauh dari rumah, naik sepeda lagi. nah, adikku yang perempuan ga berani ngelarang, abis adikku yang cowok ini mentolo pingin ngaplok kalau dinasihatin. pas aku pulang sekolah, adikku yang cewek baru bilang kalau dia pergi. aku sih, pingin bilang papa, tapi kasihan juga kalau dimarahin. samapi akhirnya papa tau sendiri. papa langsung jemput adikku itu. pas pulang, wajahnya itu loo, sumpah pingin ngakak :D tapi ga wes, anaknya itu mentolo pingin ngaplok hihihihi :P

nah, lain hari, lain lagi kelakuannya. akhir-akhir ini dia sering nguruh aku main game yang namanya Plants VS Zombies. katanya dia, kalau aku ga bisa ngelesain, aku ga boleh main yang lain. buset dah, jelas aja aku kesel. terus aku marah-marah ke dia, eh dia malah mukul kakiku 5 kali. kakiku langsung merah jeh. ya ampun dek, kamu loo ya, udah bikin kesel, marah tapi tetep aja aku bakal ngakak pada akhirnya. huh, aneh kamu dek.
nah, kapan itu dia tanya ke aku, "kakak kok selalu keluar sama temen-temen sih?" yo jelas lah, masa cuma dia aja yang boleh pergi, masa aku ndak boleh :P

tapi yang jelas, adikku yang satu ini emang aneh, tapi aku tetep sayang sama kamu loo dek :P

0 comment:

Posting Komentar