tentang hari ini :)

huwooo, saya kembali :)

hari ini aku mau cerita, apa aja yang terjadi disekolah. tadi pagi aku sempet BM, tapi abis itu ga (lhe?!). nah, pas jamnya pak pri, kita semua disuruh gambar poster dan bikin slogan. hahaha, aku cuma buat slogan tapi ga buat poster, abis kehabisan ide tau :P jamnya mam erna, kita dijelasin tentang kegiatan yang akan dilakukan dihari rabu, sumpah dah, kagak nyambung blass tau :DD

pas jamnya bu yuniar, belajar tentang kedaulatan gitu dehh. nah abis itu ada kejadian ga terduga, huaaaa (ga usah diceritain apa kejadiannya) :P astaga, aku malu banget cak. pas isoma, makananku aja sampe diambilin sama mahdy, ya ampun makasih ya mahdy :DD abis itu aku baca komiknya nanda, judulnya lets go home, sumpah uapik cak, apalagi si satomi, ganteng jeh.

akhirnya jamnya mam ayu yang kosong. nah, aku ngeliatin mahdy, anin sama ave mainan, trus akhirnya aku ikutan deh, sumpah dah kagak ada yang menang dari tadi samapi akhirnya indie ikutan juga, hmmm jadi seru deh permainan, tapi ya gitu deh, lama banget buat nentuin siapa yang menang. akhirnya kita main sebut-sebut angka. buset dah, waktu aku kalah main nih permainan, aku disuruh megang punggungnya ilham, cihhh, males dehh :DD tapi ya sudahlah, tapi tetep aja aku dibilang salah, jadi akhirnya aku keluar deh :(

akhirnya pulang deh, tapi aku masih dikelas ngeliatin della, dita sama rully main apa gitu, lupa :P heeee, tiba-tiba si ...(ada deh) sama temennya dateng nyariin si monyet, sh*t. mukaku langsung salting. hashhhh, mangkel aku :( aku kan mau coba ngelupain dia, tapi kalau dia masih ada disekitarku, dideketku atau apalah, aku jadi tambah binggung. aku jadi ga bisa ngalah buat temenku itu. hashh, kamu ga bisa ta sehari aja hilang dari hadapan. aku males tau. huh, jadinya aku diejekin salting mulu sama anak-anak, sialan..... :DD aku ga suka tau. tapi aku berusaha tenang. aku malah ketawa waktu anak-anak bilang ke temennya si monyet (sing mirip ilham gitu deh) kalau indie suka sama dia. huakakakak :D indie loo langsung ngelak (ya jelas dong, orang kagak suka) gitu, hahaha. anak-anak tambah manasin si indie sama si temennya monyet. hahahaha, sabar ya ndie :) akhirnya aku keluar kelas, nah si putri (calon istrinya xxx) pake nyamperin aku, suruh masuk lagi kedalam, biar bisa liat pemandangan. HASH, males deh :P akhirnya dia keluar trus ngomong sama temen-temennya masalah HP, ya ampun lucu cak mereka itu :DD huakakakakak. akhirnya pulang deh, good bye :P

0 comment:

Posting Komentar