kamu :)

kenapa aku bisa suka sama kamu? padahal kamu ga ada yang menarik sama sekali, blas ga ada :) kamu itu biasa aja, tapi kenapa sih aku bisa suka sama kamu? bingung sendiri jadinya :) coba kamu tau aja kalau aku ga suka kayak gini :) bingung, iya. bersalah, iya. segalanya iya lah. aku ga ngerti kenapa, tapi setidaknya ...

KENANGAN MASA LALU itu mungkin yang membuat aku suka sama kamu. mungkin sebelumnya aku sering ngejelekin kamu, tapi sekarang beda. gara-gara kejadian itu, aku mengerti kamu itu sangat baik. aku pun juga menyadari kalau itu tak jelek amat, tapi kau sangat keren dan sangat ganteng :) aku suka itu semua :)

mungkin sekarang kamu juga tau kalau aku suka sama kamu. dan kamu sangat tau tentang hal itu. tapi kenapa semua itu hanya harapan kosong? aku suka yang kayak gini.

aku mungkin hanya seorang anak kecil, tapi aku ga bodoh tau. aku masih bisa berpikir jernih, normal :( setidaknya lebih normal dari cewek itu, cewek yang suka sama kamu juga, temenku itu :(

*maaf kalau radak nyolot :(

0 comment:

Posting Komentar