liburan hari senin lalala :D

thanks GOD, i love that day :D nah, aku mau cerita apa aja yang terjadi di hari senin. Seperti biasalah, aku selalu molor alias bangkong alis gitu deh :D huakakakakak. abis itu, nonton ftv pagi. kagak penting juga sih ceritanya, tapi akhirnya aku jadi terbawa suasana, terbawa jare :p setelah itu, sekitar setengah satu siang, aku siap-siap mau kerumah yantot, ngerjain tugas matematika bareng anin, ave dan lina juga. sebenernya ada indira, cuma dia ga ada yang nganter. ya sudah kita ngerjain berlima aja :)

aku dateng duluan kalau ga salah, abis itu baru anin. nah, 15 menit kemudian, kita akhirnya jalan ke depan gang rumahnya yantot buat nungguin lina. nah, abis itu ada mobil nissan warna hitem. aku sama anin ngiranya anak kuliahan, tapi ternyata itu adalah lina guys, huakakakakak :D abis itu kita balik lagi kerumah yanti. sumpah, capek gila guys.

abis itu kita nungguin ave didepan rumahnya yanti. untung aja dia ga sial kayak lina (maaf lin, :P), maksudku ga kesesat gitu, hehehe. abis itu kita langsung ngerjain tugas matematika didalem. sebagian presentasi dan sisanya ngerjain netnya kubus dari karton (nah, tugas yang satu ini ga jelas banget, alias ga tau bener atau salah :P). ya ampun, yantot baik banget, masa dia ngasik banyak makanan waktu kita ngerjain, mulai dari jus jeruk, kacang disko, kentang sampe es krim, huahahaha makasih ya yantot :D

abis itu kita akhirnya hunting foto keliling its deh :D ini fotonya anin, yantot, lina sama ave deh ...

abis itu kita ke taman bermain kecil-kecilan gitu deh, tapi udah ga ada bentuknya lagi kali ye. nah yanti ama ave foto disana buat minialbum mereka (jarene, huahahaha)

abis itu, kita akhirnya jalan lagi, mau ke jembatan deketnya elektro itu, hihihi :D eh, ketemu lagi sama gebetannya (haha) ahmad dhiya ulhaq temen saya, putri sama temennya, si ambarambar, huakakakak :D putri ayu temenan cak, ambar juga se :P ada fotonya ave yang lagi domble loo, cuma aku ga mau upload aaaaaaaaaaaaaaah, kasihan :D abis itu, aku dapet candid nih. difoto itu ada yantot, ave sama lina lagi megang DSLR. nih fotonya ...

abis itu, kita balik lagi gara-gara hujan sih :D aku sama ave jadi ngebut-ngebutan buat naik sepeda sampe rumah yantot, padahal yantot, lina sama anin cuma jalan doang, kasian ... :D akhirnya kita ngerjain lagi tuh tugas, sampe minjem modem orang lagi, hahaha mokong. abis itu aku pulang deh :D argh, tapi sama ave sepedaku dibawa kabur, tapi dibalikin sih akhirnya :D


enyahhhh :D senangnya hari senin kemaren itu :D asyik pokoknya :)






0 comment:

Posting Komentar